Akhirnya terpasang juga :D

| 2 November 2008 | 4 Comments

Salah satu “kado” terindah buat saya adalah terkoneksinya jaringan wireless dari rumah kekantor. Dengan demikian tidak perlu lagi memakai koneksi dari TelkomselFlash. Setelah menunggu beberapa minggu semenjak pemasangan tower triangle dengan “sedikit mengancam” bagian NOC (sebenarnya saya yang diancam tetangga :D) akhirnya dipasang juga peralatan wireless dirumah saya. Pada hari jumat kemarin, awalnya coba-coba nyetting bersama Obet sampai jam 5 pagi, tapi tidak menghasilkan. Lalu setelah gonta-ganti sparepart, akhirnya konek juga. Sayang lupa foto-foto 🙁

I cannot read the gallery's xml file: /var/www/htdocs/wp-content/photos/wirelesshome/gallery.xml
Please check that the gallery's files have been created on the admin pages!

Thanks to :

Juragan Tower (Pak Heri)

Juragan Bandwidth (Admien Tjoepoe)
Herman (Supporter)
Obeth + Supre (Settingers)
Dede + Rohman (Panjaters)
Mai (Cheerleader)

🙂

Tags: , ,

Category: Catatan Harian, Kerjaan, Koleksi Foto

Comments (4)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. bangher berkata:

    Wah wa yg ngepush gk ada namanya di sini 🙁

  2. Bapak'e reza berkata:

    ^atas gw
    Ngapain nama loe pengen ada disini? emang bangga? Situs copas kayak gini gak penting !!!

  3. Iqbal berkata:

    @ bangher
    sorry lupa dimasukin … sudah ditambahin tuh …

    @ Bapak’e reza
    lha kalo ga penting ngapain juga komentar disini …. 😀

  4. ferry berkata:

    Mantap pak iqbal, jadi kepikiran buat bikin tower jg di rumah, biar bs ngeremote ke kantor.

Leave a Reply